5 Jeniis Makanan Ini Akan Membuat Anda Lebih Kelihatan Muda 10 Tahun


Pastilah semua wanita ingin bisa memiliki wajah dan kulit yang sehat sekaligus yang membuat terlihat lebih muda kan? Daripada mengonsumsi obat-obatan atau malah melakukan perawatan yang pastinya akan menguras kantong Anda, mendingan coba dengan cara yang lebih alami.
Inilah 5  Makanan Yang Bisa Membuat Anda Akan Terlihat Lebih Muda :

1. Oatmeal
Pastikan oatmeal Anda bukanlah produk dari yang instan. Oatmeal ini memiliki kandungan asam amino dan kaya akan kandunganvitamin E. Vitamin E ini bermanfaat untuk memelihara kesehatan kulit Anda dan bisa membantu mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Selain dari pada itu, oatmeal ini juga bisa mengatasi radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan di usia dini.

2. Kopi
Kafein dalam kopi bisa mengencangkan dan menstimulasi pembuluh darah untuk membuat kulit terlihat  kencang. Pastikan bahwa kopi yang Anda minum terbuat dari biji kopi yang segar dan jangan berlebihan dalam menambahkan gula ke dalam kopi yang akan anda minum.

3. Keju Mozzarella
Makanan yang kaya kalsium seperti keju mozzarella bisa melindungi dna menguatkan lapisan email dan juga gigi Anda. Selain dari pada itu, keju mozzarella ini bisa meningkatkan produksi saliva (air liur) yang dapat menghilangkan bakteri penyebab gigi menguning.

4. Jeruk Bali
Vitamin C yang ada di dalam kandungan buah ini dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah pengenduran pada kulit. 

5. Kacang Kenari (Walnut)
Kacang ini kaya akan asam lemak omega 3 yang dapat meningkatkan tingkat kelembapan pada kulit. Selain dari pada itu bisa juga menyamarkan kerutan pada wajah. 
Selain makanan makanan sehat di atas atau menambahkan bahan makanan tersebut ke dalam menu sehari-hari, Anda juga sebaiknya melakukan olahraga secara rutin. Setidaknya luangkan waktu 30 menit sehari untuk melakukan olahraga agar memiliki kulit yang sehat dan terlihat lebih muda 10 tahun.
semoga bisa bermamfaat .
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Jeniis Makanan Ini Akan Membuat Anda Lebih Kelihatan Muda 10 Tahun di blog Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :