Bebrapa Motivasi Baik Dan Buruk Untuk Para Pendiet


Jika Anda ingin menurunkan berat badan  banyak sekali hal yang perlu Anda lakukan dan banyak pula yang seharusnya Anda hindari. Di Sebuah penelitian ada yang mengatakan bahwa kata-kata buruk dan mencela yang Anda dapat dari orang lain bisa jadi salah satu faktor terburuk yang menggagalkan rencana diet anda.
Tetapi beberapa orang justru termotivasi untuk kurus karena hal seperti ini Apalbila Anda ingin tahu motivasi apa yang baik sekaligus mau tahu yang paling buruk yang bisa menggagalkan diet Anda, maka inilah diantaranya :

Motivasi Yang Dikategorikan Buruk : Merendahkan diri sendiri

Jika tidak ingin gagal dengan usaha Anda dalam  menurunkan berat badana anda, maka  katakan pada diri Anda sendiri jika Anda bisa melakukannya Anda mungkin akan memberi saran yang baik untuk teman Anda yang sama-sama kelebihan berat badan dan terapkan saran baik itu untuk diri Anda sendiri.
Jangan ikut mencela tubuh Anda seperti yang dilakukan kebanyakan orang. Apabila Anda merasa rendah diri, maka Anda tidak akan bisa berkembang dan omongan serta anggapan buruk hanya membuat stres. Jadi,  hentikanlah merendahkan diri sendiri

Motivasi Baik: Merayakan setiap keberhasilan

Ketika Anda mendapati berat badan Anda turun 1-2 kilogram, tidak ada salahnya untuk tersenyum lebar. Anda sangat patut merayakan setiap keberhasilan penurunan berat badan . Jangan menunggu hingga turun 5 kg baru merayakannya atau malah terburu tidak puas dengan hasil yang Anda telah dapatkan.
Seringkali proses turunnya berat badan setiap orang ialah berbeda, ada yang proses penurunan dengan cepat dan ada pula  yang lambat. Namun apabila Anda konsisten dan rutin, Anda pasti bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan.Dengan Mensyukuri apa yang Anda dapatkan maka Anda akan semakin termotivasi menurunkan berat badan lebih lagi karena Anda sudah mulai melihat hasilnya bukan.

Motivasi Buruk: Fokus Semata-mata pada Berat Badan Anda

Jangan hanya fokus untuk mendapatkan tubuh yang langsing, Anda juga perlu memperhatikan kesehatan anda . Apabila Anda terlalu memaksakan diri , maka tubuh bisa menjdi terlalu lelah dan Anda akan jatuh sakit, dan jika Anda terlalu memanjakan diri maka hal ini juga tidak baik karena Anda tidak akan cepat menjadi kurus.
Apabila Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal, maka perhatikan pula pola tidur yang cukup, dan juga makan cukup dengan asupan nutrisi lengkap dan rajin berolahraga. Banyak orang hanya fokus pada berat badan sehingga melakukan hal-hal yang tidak sehat seperti tidak makan sama sekali atau tidak tidur karena bisa menurunkan berat badan. Dalam Kenyataannya, Apabila Anda tidak mendapat waktu cukup istirahat, tubuh anda akan semakin sulit membakar kalori dan lemak dalam tubuh.

Semoga Atikel Ini bermanfaat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bebrapa Motivasi Baik Dan Buruk Untuk Para Pendiet di blog Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :