Khasiat Jeruk Nipis Untuk Mengobati Jerawat Batu


Pada kesempatan kali ini Ladies akan menyimak satu bahasan soal jeruk nipis yang dapat membantu mengempeskan satu jenis jerawat yang termasuk dalam kategori  cukup parah yaitu jerawat batu yang yang sudah terdapat nanah.
Jenis jerawat satu ini termasuk dalam jerawat yang paling menyebalkan bagi semua Orang. Setuju nggak, Jerawat batu bernanah selain ukurannya yang besar dan tentunya sangat mengganggu penampilan, dan dia juga sangat sakit meski tanpa disentuh sekalipun karena efek dari nanah yang menunjukkan adanya infeksi di kulit.
Di samping karena memiliki sifat 'batu' dan bernanah ini, sangatlah sulit menghilangkan jerawat yang satu ini sekalinya dia muncul di wajah. Besar  keras dan isinya adalah nanah berupa cairan hijau yang menunjukkan bahwa jerawat tersebut telah meng infeksi kulit dengan bakteri.Oleh karena itu, treatment yang bisa diberikan pada jerawat batu bernanah harus sangat hati-hati dilakukan dan harus  lebih alami.
Oleh karena itu, penggunaan jeruk nipis sudah sangat memenuhi syarat alami dan aman untuk menghilangkan si jerawat batu bernanah ini. Meski mungkin membutuhkan waktu yang tidak singkat dan hasilnya pun tidak bisa didapat secara instan  tidak ada salahnya  mencoba menggunakan jeruk nipis apabila si jerawat batu bernanah muncul di wajah dan menggangu Anda.
jeruk nipis mengandung 'obat' yang sangat kuat untuk mengatasi jerawat batu bernanah.Salah satu zat yang paling utama sekaligus paling kuat dari jeruk nipis adalah vitamin C. Vit C dalam jeruk nipis agak sedikit berbeda dari vitamin C yang bisa anda temukan dari jeruk-jeruk lain seperti lemon atau jeruk manis .
Vitamin C dalam jeruk nipis bersifat lebih keras dan kuat karena berpadu dengan asam sitrat yang cukup tinggi dan bahkan lebih tinggi dibanding jeruk yang lainya. Inilah yang membuat jeruk nipis sangat populer untuk dijadikan sebagai obat berbagai masalah seputar infeksi atau kotoran pada tubuh dan lingkungan

Khusus untuk jerawat batu bernanah yang satu ini, jeruk nipis dapat membantu meringankan infeksi yang disebabkan oleh bakteri di kulit sekaligus mengobati efek dari jerawat tersebut . Nanah yang ada pun sedikit demi sedikit berkurang sehingga radang pada kulit juga akan berkurang. Selain dari pada itu, asam sitrat dalam jeruk nipis yang tinggi juga akan membuat jerawat cepat kering dan akhirnya benar-benar kempis serta vitamin C nya akan mencegah adanya bekas jerawat pada permukaan kulit yang tentunya tidak kalah mengganggu jika jerawat tesebut muncul kembali.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Khasiat Jeruk Nipis Untuk Mengobati Jerawat Batu di blog Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :